Kamis, 01 September 2016

Kesalahan Dalam Membuat Aplikasi

Hal ini tidak diketahui sekarang bahwa dunia telah membuat pergeseran mendadak dari desktop ke perangkat mobile dan ini adalah alasan, telah menjadi penting bagi perusahaan menyiapkan kehadiran mobile untuk target penonton mereka. Bahkan, merek besar sudah mulai pengembangan aplikasi mobile dan perusahaan kecil & menengah lainnya juga merencanakan strategi mobile untuk masa depan.
Jika Anda menjalankan bisnis apapun dan tidak memiliki aplikasi mobile, Anda pasti kehilangan kesempatan. Ini adalah era digital dan setiap bisnis harus membuat kehadirannya merasa melalui aplikasi mobile bisnis. Menurut para ahli solusi mobile, pengembangan aplikasi mobile untuk promosi bisnis dan penjualan adalah ide yang fantastis.
Namun, Anda perlu mengidentifikasi bagian utama dari bisnis Anda sebelum Anda mulai pembangunan aplikasi mobile. Selain itu, Anda perlu mengidentifikasi kesalahan yang diulang-ulang oleh pengembang. Oleh karena itu, untuk pengembangan solusi mobile yang sukses, adalah penting untuk mengidentifikasi potensi kesalahan dan tinggal jauh dari mereka.
Jangan menganggap pembangunan untuk semua platform sekaligus
Ini adalah kesalahan besar pengembang yang biasanya membuat. Para ahli tidak menyarankan mengembangkan aplikasi untuk platform sekaligus. Ketika Anda mempertimbangkan coding untuk beberapa platform pada saat yang sama, Anda perlu membuat perubahan di semua platform jika ada bug atau kesalahan yang ditemukan. Ini tidak membantu Anda dan baik meningkatkan biaya pengembangan Anda secara keseluruhan.
Namun, dianjurkan untuk kode untuk hanya satu platform di awal dan jika aplikasi akan disetujui oleh toko, platform lain maka dapat dipertimbangkan untuk perkembangan tanpa meningkatkan biaya pengembangan.
fitur menghadap
Aplikasi ini tidak harus diisi dengan fitur yang tidak perlu yang membuatnya terlihat kekacauan. Meluncurkan aplikasi pertama, fokus pada fitur penting dan memasukkan mereka dalam versi final dari aplikasi.
Mengorbankan pengalaman pengguna
User-pengalaman adalah faktor yang paling penting dari pengembangan aplikasi mobile. Saat mengembangkan solusi mobile, Anda tidak harus berkompromi pada pengalaman pengguna dan harus di beberapa elemen untuk membuatnya lebih baik seperti beban kecepatan, navigasi dan kegunaan. Pastikan beban aplikasi cepat, menawarkan high-kegunaan dan sangat mudah dinavigasi.
Selain kesalahan yang disebutkan di atas, Anda harus buru-buru ke hal-hal. Anda memerlukan perencanaan pembangunan aplikasi seluler yang sangat kuat sehingga semuanya berjalan benar seperti yang diharapkan. Pastikan bahwa aplikasi Anda terdiri dari fitur yang relevan dan tidak mengandung kesalahan di atas.

Pelajari selengkapnya di website berikut:

http://xmexsempre.altervista.org/index.php/jomsocial/groups/viewgroup/488-best-home-facial-machine-and-skin-care-products
http://xmexsempre.altervista.org/index.php/jomsocial/2245-dewi-sandra/profile
http://www.pramesnet.com/new/jomsocial/groups/viewgroup/3017-best-skin-care-products-for-sensitive-combination-skin.html
http://caffeydave61.cabanova.com/best-skin-care-products.html
https://css-tricks.com/forums/users/dianasetyawan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar